Minggu, 07 April 2013

AGAR JODOH KITA MAKIN MENDEKAT


Bismillahirrahmaanirrahiim.

Ya Allah..
Tak bosan-bosan aku memohon
kepada-Mu.
Jadikanlah cintaku pada-Mu
sebagai suatu yang paling kucintai.
Agar Engkau berkenan
menganugerahkan cinta suci
kepadaku.

Ya Allah..
Jika calon pendampingku telah
Engkau tetapkan.
Maka gerakkanlah hatinya untuk
menuju hatiku.
Pertemukanlah kami dalam sebaik-
baiknya pertemuan yang Engkau
ridhai. Karena Engkaulah yang
berhak atas hati hamba-Mu.
Engkau jugalah yang Kuasa
membolak-balikkan hatiku.

Ya Allah..
Jika jodohku masih jauh maka
dekatkanlah.
Jika jodohlu masih diam
gerakkanlah.
Dekatkan hati kami dalam sebuah
ikatan karena-Mu.
Tautkanlah hati kami dengan
hatinya yang mengharap ridha-Mu.

Ya Allah..
Pemilik cinta yang Agung.
Jika cinta kami Engkau ciptakan
untuk dia.
Sabarkan hatinya.
Teguhkan imannya.
Tegarkan penantiannya.

Ya Allah..
Pembolak balik Hati.
Jika hatiku Engkau ciptakan untuk
dia.
Maka penuhi hatiku dengan Kasih
Sayang-Mu.
Terangi langkahku dengan Cahaya-
Mu.
Limpahkan kelapangan dalam
Qalbuku dengan kesabaran.
Temanilah aku dalam kesendirian
ini.

Ya Allah..
Tiada tempat untuk mengadu
selain kepada-Mu.
Kutitipkan cintaku pada-Mu
untuknya.
Kutitipkan sayangku pada-Mu
untuknya.
Kutitipkan rinduku pada-Mu
untuknya.
Mekarkan cintaku bersama
cintanya.
Satukan hidupku dan hidupnya
dalam naungan Cinta-Mu.

Ya Allah...
Aku yakin jika waktunya telah tiba.
Atas izinmu kebahagiaan itu pasti
akan aku dapati.
Berilah aku kekuatan dan
kesabaran dalam penantian ini.

Ya Allah..
Hadirkan dia yang dapat
membawa kebaikan.
Baik bagi dunia dan akhirat serta
Agama kami.
Agar kami bisa bersama-sama
berjamaah untuk Menuju-Mu.

Ya Allah..
Bimbinglah hati kami.
Kuatkan hati kami.
Penuhilah hidup kami dengan
Rahmat serta kasih sayang-Mu.




Bismillahirrahmanirrahim.

"Allahuma inni a’udzubika minal hammi wal hazaniwa a’udzubika minal ajzi wal kasali wa a’udzubika min ghalabatid dayni waqahrir rijaali. "
“Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kegelisahan dan kesedihan.
Dan aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasan.
Dan aku berlindung kepada-Mu dari kebakhilan dan sifat pengecut.
Dan aku berlindung kepada-Mu dari terjerat hutang dan
ketertindasan.”
(H.R. Abu Dawud).
khasiat Do'a ini..
Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam (SAW) telah mengajarkan do'a ini kepada seorang sahabat bernama Abu Umamah yang sedang terjerat hutang, agar do'a
ini dibaca setiap pagi dan sore. Setelah melakukan apa yang diajarkan beliau, Abu Umamah terbebas dari hutang yang melilitnya..''

Subhanallah..

 Aamiin Yaa Rabbal 'Alamiin.