Kamis, 20 Maret 2014

Janji ALLAH Itu Pasti. Rahasia Surat YASSIN Ayat ke 58.



Barang Siapa yg Membaca YASSIN Sepenuhnya dan pada Ayat 58.Surah Tersebut"SALAAMUN QAULAN MIN RABBIN RAHIM.
Di Ulang Sebanyak 7.Kali Niat Baik, Insya'ALLAH Dgn IZIN Yg Maha Esa dan Maha Kuasa,Semua Hajat Kita Akan dikabulkan

Jika Boleh Niatkan Seperti ini
1)YA ALLAH YA RAHIM,Ampunkan Dosa"ku dan Saudara-Daudaraku

2) YA ALLAH YA RAHMAN,Karuniakan Aku Istri,Suami,Anak"yg Sholeh dan Mencintai Islam

3)YA ALLAH YA RAZZAK,Karuniakan Aku Reziki yg Berkat,Kerja yg Baik dan Berjaya di Dunia Akhirat

4)YA ALLAH YA-JABBAR,Kabulkan Hajat Penghantar Maklumat yg Aku dapat ini.

5)YA-ALLAH YA MUTAQABBIR,Jauhkan Aku dari sifat khianat dan Munafiq dan Miskin

6)YA-ALLAH YA WADUUD,Karuniakan Aku dan Seluruh Umat Muhammad yg Beriman Kesehatan Lahir Batin.

7)YA-ALLAH YA-JALJALALIWAL IKRAM,Kabulkanlah Semua Hajatku dan Ridhoikanlah Aku.
     
       Aamiin Ya ALLAH Ya Robbal'Alamiin.


Tata Tertib Ziarah Kubur
ISTAJIB DO'A-KU YA ALLAH

BURUK SANGKA