Rabu, 13 Februari 2013

Lembutkan Hatimu




Yaa ALLAH

Engkau lebih mengenal siapa diriku..
Sungguh patut aku syukuri atas karunia yang telah Engkau berikan pada diri ini,
Engkau yang telah memberikan kecantikan dan kelembutan pada wajahku..
Aku bersyukur pada-Mu, ini semua sesunggguhnya adalah milik-Mu.

Yaa ALLAH
...
Engkau telah menguji hidupku dengan hatiku sendiri..
Engkau Tau apa yang ada dalam dadaku ini..
Engkau Tau apa pun yang telah aku perbuat..
Baik buruknya aku, hati ini lah yang telah Engkau lihat tentangku..

YAA ALLA Yang Maha Lembut, lembutkan lah hatiku seperti Engkau telah memberikan kecantikan dan kelembutan pada wajahku. Karena tidak akan pernah berarti kecantikan serta kelembutan bagiku, jika semua hanya ada diluar hatiku. Apalah arti dari kecantikan dan kelembutan wajahku, jika aku telah menggunakan hatiku dengan prilaku dan sikap yang tidak Engkau senangi.

Engkau Yang Maha Tau apa yang tersembunyi dalam dada ini, singkirkanlah yang menurut Engkau, sesuatu yang dapat merusak jiwaku dan menjauhkanku dari kebenaran-Mu. Engkau yang menggenggam hati ini, jauhkan hati ini dari kemunafikan, keangkuhan, kesombongan serta kekejaman atas diriku sendiri. Engkau lebih mengerti apa yang sesungguhnya ada pada diriku. Engkaulah Sang Penguasa Hati ini.

Ampunilah diri ini, yang terkadang tak mampu menjaga hati dengan kelembutan sikap terhadap orang lain, maupun diriku sendiri.. Jagalah hatiku dengan kelembutan-Mu, Dan biarkanlah tangan-Mu untuk selalu menyentuh hatiku dan mengajarkan jiwaku, agar selalu belajar dengan cara yang Kau ingikan. Agar aku memandang hidup ini, dengan pandangan yang luas, yang jauh menyentuh dengan prasangka baik pada-Mu.

Yaa ALLA ajarkan aku untuk menjadi pribadi yang baik, yang Engkau senangi sebelum Kau menyentuh mataku untuk terpejam..
Berikan senyuman ketenangan, disetiap kepahitan yang menampar dadaku. Karna sesungguhnya, Engkau Maha Tau apa yang tersembunyi dalam dadaku.. Dan disetiap detik peristiwa yang Kau jadikan, pastinya jauh didepan sana akan ada arti yang terindah untuk kujalani..

AAMIIN YAA ROBBAL AALAMIIN
By..Uthie …Hawa Muhajjalah…Al-Azhar