Sabtu, 14 Maret 2015

Tips Tampil Cantik Alami tanpa Makeup

Tips Tampil Cantik Alami tanpa Makeup
Sebagian besar wanita pasti berpikir bahwa satu-satunya cara untuk tampil cantik setiap hari adalah dengan makeup. Yup ... setiap hari kita hanya membuang waktu kita didepan cermin untuk berias tanpa menyadari betapa cantiknya kita tanpa rias/makeup sekalipun. Tanpa makeup atau rias kita akan banyak menghemat waktu bahkan uang, dan juga akan meningkatkan kecerahan warna kulit dan membuatnya tampak bersinar.


1. Makan Makanan yang Sehat
Bila anda memiliki kulit yang sehat maka sudah dipastikan anda tidak perlu makeup karena makanan yang anda makan setiap hari berperan penting dalam menjaga kesehatan kulit anda, jadi tetaplah menjaga diet makanan sehat anda. Pertama-tama cobalah selalu memasukan lebih banyak buah dan sayur-sayuran dalam diet harian anda. Beberapa jenis makanan ada yang memberikan pengruh yang besar untuk kulit anda jika dikonsumsi secara teratur. Makan sehat adalah salah satu tips yang penting untuk menjaga anda tampil cantik tanpa makeup.

2. Cuci Wajah Anda setiap Pagi dan Malam
Cuci muka setiap pagi dan malam bisa membuat wajah anda tampak bersih dan cantik meskipun tanpa makeup. Sudah jelas, banyak wanita yang tidak mencuci wajah mereka pada pagi hari dan disitulah letak kesalahan besarnya. Mencuci wajah pagi dan malam juga dapat membantu anda menghilangkan jerawat.

3. Menggunakan Minyak Kelapa
Minyak kelapa selain bisa digunakan untuk membersihkan wajah dari riasan ternyata ini bisa digunakan untuk melembabkan bibir. Daripada pelembab bibir yang anda beli ditoko-toko biasanya malah membuat bibir anda kering dan tampak kusam. Hanya sedikit minyak kelapa bisa membantu anda untuk menjaga bibir agar tetap lembab, terhindar dari dehidrasi dan retak-retak.

4. Gunakan pembersih yang Lembut
Membersihkan wajah menggunakan pembersih yang kasar bisa menyebabkan wajah anda merah dan kering, jadi sangat penting untuk mencuci muka menggunakan pembersih yang lembut. Cobalah memakai pembersih yang mengandung antialergi, non - comedogenic, dan pastikan sesuai dengan jenis kulit anda.

5. Menggunakan Pelembab Wajah yang Tepat
Setelah mencuci wajah anda, gunakanlah pelembab. Namun sayangnya banyak pelembab yang menyebabkan kulit wajah malah tampak mengkilap dan berminyak. Carilah pelembab wajah dengan SPF30 untuk melindungi kulit anda dari sinar matahari yang keras.

Tampil cantik tanpa makeup tidaklah sesulit yang anda pikirkan. Perubahan kecil dalam rutinitas perawatan kulit harian anda dapat membawa hasil yang fantastis!
RAHASIA 10 Tahun Lebih Muda Dengan NANO SPRAY GEN 3

Nano Spray
 adalah sebuah alat kecantikan revolusioner dengan teknologi mutakhir dari Jepang yang dapat membantu Anda mengatasi berbagai masalah kulit terutama perawatan kulit wajah. Nano Spray mengubah partikel air ke dalam ukuran nano yang jauh lebih kecil daripada pori-pori kulit Anda sehingga membuat nutrisi oksigen dalam air bisa langsung terserap sempurna.

Nano Spray membantu Anda untuk :
1. Mencerahkan wajah dan mencegah penuaan dini
2. Melembabkan kulit wajah, termasuk melindungi kulit sensitif
3. Mengecilkan pori-pori kulit wajah
4. Mengencangkan kulit wajah
5. Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
6. Menghilangkan flek atau noda hitam di wajah
7. Menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata (kantung mata)
8. Membersihkan komedo

Harga paket bundling
 NANO SPRAY + MAGIC STICK +GLUCOLA = RP. 3.000.000 (tiga juta rupiah)

>> Lebih hemat 800.000 jika And beli eceran:
NANO SPRAY GEN 3 = 1.800.000
MAGIC STICK = 1.500.000
GLUCOLA = 500.000
TOTAL = 3.800.000


Pemesanan :
Silakan SMS ke 081910101011