Jumat, 15 Maret 2013

Aku yang tak lagi kemarin




Ini lah aku yang apa adanya
Aku yang tak lagi kemarin

Dan hari ini ku gengam semua asa
Berdoa untuk semua harapan
Bersabar pada kesulitan
Tak ada gundah yang ku rasa
Tak ada sunyi  yang merayu
Tak ada kata yang sia sia

Ku harus berani melewati sinar mentari
Sebelum Ia merajuk kelam
Walau lemah jiwa kerdil ku
Akan ku sematkan semangat kental
Gerak langkah ini tak akan lagi terhenti
walau selemah apapun menguasai diri

Tuhan, Dengar kan lah curahan hatiku
Aku sedang merajut harap
Mengumpulkan kepingan pengorbanan
Dan menggengam sebuah keyakinan

Saat kegagalan datang dan menjadi batu sandungan
Bangkitkan aku tuk menghadapi persoalan
Jadikan lah aku lebih bersinar dari Bintang di langit
Dan tetap rendah hati bagai seorang hamba
    
   

Ya ALLAH ya Rohim.. Anugerahkan Kesholehan Ibrahim.. Ketaatan Ismail.. keikhlasan Siti Hajar..dan keberkahan Nabi Muhammad Shallahu 'alaihi wassalam kepada kami.. Agar kami selalu menjadi manusia yang patuh kepada-MU.,. selalu berjalan menuju Ridho-MU.. Dan Istiqomah dalam agama-MU..

Anugerahkan kepada kami Imam yang baik,menjaga kami dari kemunafikan dunia dan mengajak kami berjalan menuju surga-Mu..

Ingatkan kami selalu ya ALLAH yang maha penguasa Alam semesta..semoga Engkau selalu memberi kesabaran atas segala ujian yang ada..