Rabu, 04 Desember 2013

selalu ingatlah akan kematian.



. Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

AKU telah Dilamar oleh MALAIKAT MAUT.

Aku akan MENIKAH dengan KEMATIAN.

AKU akan BERCERAI dengan DUNIA yang kuKEJAR.

MAHARKU adalah SEKARAT & sepersalinan KAIN PUTIH.

PELAMINANKU diwangikan dengan GAHARU CENDANA.

Aku akan DIARAK dengan laungan AZAN.

BerAKADkan TALAKIN,

BerWALI kan LIANG LAHAD,berSAKSIkan NISAN.

Pada Malam Pertamaku, aku akan DI SERIKAN Dengan persoalan MUNGKAR & NANGKIR

Pernikahan ini pasti TERJADI pada setiap yang BERNYAWA

RENUNGKANLAH WAHAI SAUDARA KU,selalu
ingatlah akan kematian.

Semoga kita termasuk hamba - hamba ALLAH yang mati dalam keadaan Khusnul Khotimah dan di jauhkan dari Siksa Kubur.

Aamiin

(Cantumkan jika ada doa khusus, agar kami para jamaah bisa mengaminkannya)

Silahkan Klik Like dan Bagikan di halamanmu agar kamu dan teman-temanmu senantiasa istiqomah dan bisa meningkatkan ketakwaannya kepada ALLAH SWT.

Ya ALLAH...
Muliakanlah orang yang membaca status ini
Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid
Lapangkanlah hatinya
Bahagiakanlah keluarganya
Luaskan rezekinya seluas lautan
Mudahkan segala urusannya
Kabulkan cita-citanya
Jauhkan dari segala Musibah
Jauhkan dari segala Penyakit,Fitnah,Prasangka Keji,Berkata Kasar dan Mungkar.
Dan dekatkanlah jodohnya untuk orang yang membaca dan membagikan status ini.

Aamiin ya Rabbal'alamin.