Kamis, 15 Juni 2017

DOA KU PAGI INI

Assalamualaikum......
Selamat Pagi...
Ya Allah....
Alhamdullilah sampai detik ini Saya
Masih Mampu terbangun dari tidur dan  bernafas,
Masih menikmati udara segar,
Masih bertemu dengan keluarga tersayang dan tercinta
Masih dapat berfikir

Seandainya tadi pagi Saya bangun dari tidur ...
Tidak dapat melihat...
Telinga tidak dapat mendengar suara apapun
Kepada siapa Saya akan mengadu....?

Subhana Allah Banyak sungguh nikmat yang saya peroleh di pagi ini
Bila harus dibayar....berapa yang harus dibayar untuk ...
Udara yang saya hirup
Air yang saya teguk
Tenaga yang saya gunakan

Yaa...Jika menghitung Nikmat Allah yang dilimpahkan saat  pagi ini saja...
" Dan jika kamu menghitung nikmat Allah yang dilimpahkannya kepada kamu, tidaklah kamu akan dapat menghitungnnya satu persatu sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Mengasihi "
                                                                                                                            (an -Nahl 16:18)
Sesungguhnya Allah telah banyak memberikan nikmat pagi ini kepada saya serta mahluk mahluk yang ada  disekitar  saya. yaaa Allah  maafkan  atas kelalai  serta mendustai  atas nikmat nikmat   yang Engkau berikan.
Ya Allah berikan kesembatan agar  Hamba  akan menjadi hamba yang selalu bersyukur atas nikmat nikmat yang Engkau berikan, dan senantiasa menjadi hamba Allah yang setiap saat sibuk untuk memperbaiki Iman...Aamiin

Ya Allah Luaskanlah Rezeki_Ku, yang halal tanpa memberatkan diriku
Jika Rezeki itu ada diatas langit turunkan-lah
Jika ada didalam bumi keluarkanlah
Jika jauh dekatkanlah
Jika dekat, mudahkanlah
Jika sedikit perbanyakanlah
Jika banyak berkahilah, agar saya dapat menolong anak yatim serta orang orang miskin 
YA..ALLAH KABULKANLA DO'A KU INI







Tidak ada komentar: