Selasa, 17 Februari 2015

SURAT AL-KAFIRUN 109 (6) AYAT 1-6 TEKT/LIRIK

Audzubillahi minasyaitan nirrajim
Bismillahirrahmanirrahiim

1. Qul yaa ayyuhaal kaafiruun
2. laa a'budu maa ta'buduun
3. Walaa antum 'aabiduuna maa a'bud
3. Walaa anaa 'aabidun maa 'abadtum
4. Walaa antum 'aabiduuna maa a'bud
5. Lakum diinukum waliya diin

SURAT AL-KAFIRUN 109 (6) AYAT 1-6 TERJEMAHNYA

Aku berlindung kepada Allah dari godaan setan yang terkutuk
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

1. Katakanlah: "Hai orang-orang yang kafir,
2. aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.
3. Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.
4. Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah.
5. Dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.
6. Untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku".