Minggu, 06 Januari 2013

Dia



Ya Rabb,,
Apapun yang tlah Engkau rencanakan untukku, berikan keikhlasan dihatiku menerima semua takdirMu..
Aku punya banyak keinginan tapi tetap Engkau yg menentukan
Semua takdirMu adalah mutlak
Semua takdirMu nyata
Dan semua takdirMu adalah yg terbaik dan aku yakin itu
Namun ya Allah,,

Ya Allah…Kali ini aku punya harapan besar padaMu
Aku titipkan hatiku ini pada Engkau
Hati dalam keadaan mengharap kebahagiaan dunia akhirat dariMu
Ini baru langkah untuk mendekati dia………………………
Apalah yang perlu ku risaukan
Yang aku tau aku mencintaiMu dan aku mencintainya


Ya….Allah,,
Aku tau Engkau tak pernah tidur
Aku tau Engkau slalu dengar do'a2ku
Aku tau Engkau mengetahui apa –apa yang kulakukan selama ini
Aku mohon maafkan aku ya Allah, Ampunilah Aku Ya..Allah
Maaf jikalau hati ini mencintainya yang belum halal bagiku
Bahkan mungkin ia tak akan pernah menjadi halal...

Karena Aku tau, Ada orang lain yang ingin memilikinya diriku Ya Allah….
Orang tersebut sedang berkunjung ke…..
Rasa Cemburu hati ini…..sulit terbendungkan Ya Allah
Rasanya ingin lari dari kenyataan ini…

Ya Rabbi...
Mungkinkah ini jawaban atas do'a2ku selama ini
Mungkinkah keyakinanku selama ini salah
Mungkinkah hati yang kujaga slama ini tidak dgn org yg tepat

Ya Allah...
Sesungguhnya aku masih berharap, kau kabulkan do'a yg ku panjatkan padaMu Malam  ini...
Namun,, Engkaulah yg lebih tau apa yg terbaik untukku,..
Kupasrahkan hidup dan matiku hanya padaMu ya Ilahi Robbi..



Ya Allah,,
Jika dia jodohku, dekatkanlah kami, satukanlah hati kami, berikan cinta kasih antara kami, izinkan kami bersama2 meningkatkan keimanan kami padaMu, mendekatkan diri denganMu, dan pertemukan kami dalam naungan suci pernikahan, serta jodohkan pula kami di Akhirat kelak..
Namun, jika dia bukan jodohku, hapuskan dia dari hatiku ya Allah, bawa dia jauh dari pandanganku, bimbing aku dalam kekecewaan yg teramat besar ini, dan jodohkan aku dengan yg lebih baik darinya. Sesungguhnya Engkau mengetahui yg tidak ku ketahui...

Aamiin Ya Rabbal'alamiin
Barakallahu Fiikum Wa Jazakumullahu Khairan Katsira

Tidak ada komentar: