Rabu, 09 Januari 2013

HANYA SEBUTIR PASIR

AKU HANYA SEBUTIR PASIR

Ya Robbi
Aku hanya sebutir pasir digurunMu yang luas
Aku hanya setetes embun yang mengalir kesamudra luas
Aku hanya sepotong rumput yang dipadangMu yang memenuhi bumi
Aku hanya kerikil kecil digunungMu yang menjulang kelangit
Ya Robbi
Betapa kecil dan hina diri ini dihadapanMu
Tiada Engkau membutuhkanku

NAMUN

Aku gantungkan harapanku hanya padaMu
Ya Rahman
Baktiku tiada arti
Ibadahku hanya sepercik air
Mana mungkin sepercik air itu mampu memadamkan nerakaMu
Betapa hinanya diriku dihadapanMu
Jangan jadikan aku hina didepan makhlukMu
Karena tanganku yang penuh maksiat ini
Hati yang penuh maksiat dan keinginan setinggi langit
Mungkinkah aku dapat melihat wajahMu Yang Maha Mulia
Kami fakir dihadapanMu
Kami kikir ibadah kepadaMu

Siangku tak selalu dalam iman yang teguh
Malamku tak selalu dalam genangan airmata taubat
Pagiku tak selalu dihias oleh dzikir kepadaMu
Wafatkan aku khusnul Khatimah

Tidak ada komentar: