Selasa, 08 Januari 2013

karuniakanlah cinta-Mu,

BismillaahiRRahmaaniRRahiim♥


❥ Ya Allah aku ingin sekali mencintai-Mu seperti siang yang tak pernah ingkar memberikan terang..

❥Seperti juga halnya malam jika gelap kan selalu ada pelita sebagai penerang..

❥ Aku ingin mencintai-Mu dengan sebenar-benarnya cinta, namun ku sadari terkadang hati ini lalai karena dunia yang nampak indah membuatku terlena..

❥Ya Rabb.. ampunilah aku, rengkuh kembali aku dalam dekap kasih-Mu, agar aku tak jatuh dalam lembah cinta yang semu..

❥ Ya Allah ku mohon karuniakanlah cinta-Mu, cinta yang tak kan lekang oleh perputaran waktu..

❥ Dan jika kelak sudah saatnya tiba,karuniakan pula diriku pendamping hidup yang juga mencintai-Mu

Aamiin Ya Rabbal'alamiin







Bismillahirrahmanirrahim
.....
Cinta itu bukannya harus di 'delete',
tetapi perlu di 'hidden'kan untuk
sementara waktu sehingga tiba waktunya untuk di 'approve' oleh yang halal..

Insya Allah.

Doaku Untukmu :

Ya Allah. .
Kuhimpun doaku
Dalam sujudku padaMu
Kutebarkan rasa dihatiku
Dengan tetesan airmataku..

Ya Allah.
Jika dia kau ciptakan
Sebagai pasangan hidupku
Tautkanlah hatinya dengan hatiku
Dalam kasih dan cinta
Demi mencari ridho dariMu Ya Robb..

Dengan lafaz Bismillah
Akan-Ku pinang dirimu
Menjadi bidadari di hatiku
Semoga mendapat keberkahan
Dari yang Esa..

Tidak ada komentar: