Jumat, 28 September 2018

AMALAN MEMBUKA REZEKI

Amalan pembuka rezeki,,,

Bismillahirrahmanirrahim,
Assalamualaikum Alaikum warahmatullahi wr,WB,,,,,

Salam hormat saya kpda saudara/sahabat serta para guru yg di rahmati Allah SWT,,,,salam hormatku kpda kang Rudi,kang nabil,pria Kumbara,serta saudara Zainuddin,,,ijinkanlah saya sedekah ilmu di malam Jum'at ini mudah2an pwnuh berkah,,dan bermanfaat,,,,,ok tanpa bertele tele ilmu ini Alhamdulillah sya dpat dari kakek sya sendiri, jdi tdak ada di blok manapun,,,,karna waktu itu pernah saya tx,,karna rezekix tdak pernah putus,karna ada aja yg ngasih uang,,,,tanpa hitungan menit lalu kakek sya memberitahukan,,,,karna kebetulan saya cucu kesayangan,hehehehe,,,langsung saja ini amalanx

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum ya malaikatul Rahman
Assalamualaikum ya Mikail
Ya basit 41x

Carax,,ketika mau membuka pintu,bacalah amalanx diatas,begitu jga jika mau keluar rumah dan hendak mencari rezeki,,,,,,
Baca jga sesudah shalat fardhu,,
Jdi cmn ini yg bisa sya sedehkahkan,,,mudah2an rezekix ga mampet lagi,,jgn lupa jika ada rezekix infaq lah kemesjid dan yatim piatu,,,,,ilmu ini sebagai maharx cukup kirimkan alfatihah buat kakek saya ,,,Beddu bin Mallu ,,,mudah2an yg mengamalkan ilmu ini di ijabah oleh swt,,amin,,,,
Salam persaudaraan,,


Siapa Tau ini Jawaban DOA KAMU

Mengisi waktu luang yang PRODUKTIF sambal barang keluarga kenapa tidak di coba :

APLIKASI Penghasil dollar nonton 10 kali/hari dibayra dollar, mau gabung …

https://happypangkapii.blogspot.com/2020/11/pendaftaran-vtube-tercepat.html


Tidak ada komentar: